Resep Nastar Daun Jumbo

;

Senangnya bikin nastar gede2 gini adonannya cepet habis, paling ga sabar bikin nastar kecil2 rasanya ga habis2 adonannya.O ya nastar ini resep ngarang tp hasilnya ga mengecewakan. Ini jenis nastar yg renyah masih berasa kulitnya pas digigit, ga langsung lumer di mulut. Pas ngebentuk juga gampang ngga kebuka2, mateng nya sy bungkusin plastik satu2 juga ga hancur. Bisa buat jalan jauh ini nastarnya. Says mau kasih tau nastar daun ini bentuknya pakai tangan ya, manual. Bukan pakai cetakan. Hasilnya bervariasi tiap2 orang ya , tentunya tergantung ketrampilan tangan masing2. Nastar sy juga belum sempurna kog baru bikin 2x tp at least udh mirip daun kan wkwkwk...Yg mau coba ini resep nya

Bahan-bahan 
  • 150 gr butter
  • 50 gr margarin
  • 50 gr keju cheddar diparut
  • 50 gr gula halus
  • 3 btr kuning telur
  • 30 gr susu bubuk full cream
  • 380 gr terigu


Cara membuat:
  1. Kocok butter, margarin, gula halus, kuning telur dan keju sebentar saja sekitar 2 - 3mnt
  2. Tambahkan susu bubuk aduk rata
  3. Masukkan terigu, aduk sampai adonan bisa dipulung. Kalo terlalu lembek bisa ditambahkan terigu sedikit lg
  4. Ambil adonan, isi dg selai. Bentuk. Susun di loyang
  5. Olesi dg kuning telur. Panggang sampai matang

Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nastar Daun Jumbo"

Posting Komentar